Bandung Sonic Fair 2017 Usaha Pemerataan Festival Seru Di Tanah Air

Mungkin Sonic Fair bisa disebut sebagai spin-offnya Hammersonic. Tetapi sebagai spin-off, ajang metal tahunan yang berlangsung di Bandung tidak boleh dilihat sebelah mata, apalagi kalau ini dilihat sebagai upaya untuk pemerataan festival seru di tanah air. Nama-nama besar band tanah air serta dua band dari luar Indonesia sudah dimasukkan dalam jadwal untuk menggeber distorsi pada tanggal 22 Oktober di Lapangan Bola Arhanud, Cimahi. Tahun 2017 ini adalah ketiga kalinya Sonic Fair berjalan.

Dari Indonesia, band yang akan tampil termasuk di antaranya adalah Seringai, Koil, Jasad, Mesin Tempur, Beside dan masih banyak lagi. Band deathcore Rings Of Saturn serta band death metal Devourment adalah dua band luar Indonesia yang akan memanaskan panggung Sonic Fair 2017.

Masih Revision Live yang berada di belakang layar untuk memastikan festival ini berjalan mulus. Tiket dengan harga Rp 35 ribu sampai dengan 20 Oktober dan normalnya Rp 50 ribu bisa dipesan secara daring di situs Revision Live. Gerai-gerai Indomaret di seluruh penjuru Indonesia juga sudah mempersiapkan diri untuk menerima pemesanan pembelian tiket.

Karena tiketnya bisa dibilang murah, jangan lupa untuk membawa uang lebih ke festival ini. Belanjakan untuk membeli berbagai merchandisenya. Karena festival lebih asik untuk dinikmati dengan tidak hanya untuk menonton pertunjukan musik, tapi juga ajang mendapatkan merchandise keren dari kaus sampai keping album.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail