Boyz II Men, Brian McKnight dan Raisa Dalam Satu Malam Adalah Ide Cemerlang

sudutdengar_brianmcknight_boyziimen_jakarta_desember-2016

Para penggemar lagu-lagu populer Boyz II Men dan Brian McKnight yang pada saat mereka ngehit-ngehitnya, kamu masih berbaju seragam bergantung pada uang saku dari orang tua dan sekarang kamu sudah punya dompet cukup tebal, 8 Desember 2016 adalah hari bahagia untuk kamu. Keduanya kembali bermain di Jakarta di panggung dan malam yang sama, dalam satu kemasan yang bertajuk The 90’s Soul Ace. Setelah beberapa kali datang ke Indonesia, Boyz II Men untuk pertama kalinya akan bermain dengan band tidak sekedar bernyanyi dilatarbelakangi rekaman musik.

Ide cemerlang dari MyWILL Entertainment ini semakin seru dengan hadirnya Raisa dan Brown Sugar dalam satu paket pertunjukan. Kita tidak akan pernah merasa cukup untuk menonton dan menyanyi bersama Raisa.

Para pembeli tiket yang mungkin akan didominasi oleh mereka yang terlalu banyak duduk di kantor tidak perlu takut untuk kakinya pegal berdiri menonton sepanjang malam. Akan disediakan tempat duduk di tempat berlangsungnya pertunjukan, The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Tiket paling mahal berkelas VVIP yang paling dekat ke panggung ditawarkan dengan harga Rp 5,760 juta. Berturut-turut di belakangnya adalah platinum Rp 2,885 juta, diamond Rp 1,735 juta. Sedangkan bagi yang masih bersemangat untuk berdiri disediakan tiket festival dengan harga Rp 930 ribu.

Beli tiketnya di Ibu Dibjo, Raja Karcis dan Loket.com. Walau urusan kantung tidak ada masalah namun tetap waspada di malam itu hati dan jiwa meraung-raung menyanyikan On Bended Knee dan One Last Cry.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail