Djakarta Warehouse Project 2014 Berhenti Berpesta Di Kala Terang

DWP 2014 price-list

Djakarta Warehouse Project sudah menjadi nama yang penting untuk tidak boleh dilewatkan oleh para penikmat musik elektronik dansa-dansi, penggila pesta, dan mereka yang harus eksis di event paling panas. Tahun ini Ismaya Live membuat gelaran DWP menjadi lebih besar dan lebih lama. Dua hari lamanya, DWP tahun ini akan berlangsung, tanggal 12 dan 13 Desember.

Tiket akan mulai dijual mulai 12 Juli dengan harga presale 1 Rp 800 ribu. Bukan untuk per hari, tapi untuk dua hari sekaligus. Presale ke 2 dan ke 3, masing-masing akan naik Rp 100 ribu menjadi, Rp 900 ribu dan Rp 1 juta. Juga tersedia tiket untuk early entry seharga Rp 800 ribu untuk mereka yang sudah tidak tahan untuk berpesta dan harus masuk sebelum jam 19.00. Untuk yang berkantong lebih dalam, tersedia tiket VIP Rp 1,8 juta dengan layanan area beratap, antrian masuk arena lebih cepat serta private bar. Tiket terusan untuk dua event besar Ismaya Live, DWP dan WTF, adalah seharga Rp 1,3 juta.

Siapkan stamina, karena pesta dua malam berturut-turut dapat menguras tenaga. Istirahatlah di waktu terang, karena saat menyambut malam sampai malam habis menjelang DWP akan terus menggoyangmu.

Belum ada informasi di mana DWP 2014 akan digelar dan siapa saja penampilnya. Tapi tetap saja, tiket akan beterbangan dengan cepat.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail