Justin Timberlake Mengajak Untuk Berdansa Sepanjang Malam

Tidak ada yang benar-benar baru di video klip ini. Setting sederhana mengambil salah satu sudut kota, berdansa di klub dan cuplikan pertunjukan panggung, semuanya sudah pernah ada bahkan sejak jaman video klip masih primitif.

Yang membedakan adalah, klip ini serasa seperti oase di tengah klip yang tidak menarik dilihat mata, bahkan yang lebih parah di antara klip-klip yang tidak sanggup untuk mengetuk hati. Pesan yang disampaikan adalah sederhana, bersenang-senanglah di malam hari, sampai dengan cara yang tepat melalui goyangan kaki Justin Timberlake.

Walaupun tidak harus jago-jago banget agar dapat Take Back The Night, Justin Timberlake bisa memperlihatkan bahwa yang diperlukan untuk tidak perlu berpusing-pusing di dunia yang semakin membingungkan ini adalah meluangkan waktu untuk berkumpul bersama teman dan berdansa semalaman.

Satu usaha yang menunjukkan bahwa koreografi apik masih diperlukan untuk menyampaikan pesan. Pesan diterima. Bagian kedua dari kembalinya Justin Timberlake ke dunia musik sangat ditunggu.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail