Michael Learns To Rock Tembus Palembang Untuk Pertama Kalinya

Michael Learns To Rock boleh jadi memegang rekor sebagai band internasional yang paling sering bermain di Indonesia. Tidak ada hanya jumlah gignya saja, jumlah kotanya pun bertambah dengan memasukkan Palembang sebagai untuk pertama kalinya tahun ini. Tepatnya pada tanggal 6 Oktober, gig Michael Learns To Rock yang masih berformat trio akan dilangsungkan di Palembang Sport and Convention Center.

Tiket sudah mulai dijual dan secara cepat tiket yang paling murah, festival dengan harga Rp 490.000 dan Bronze dengan harga Rp 750.00 sudah tidak ada lagi yang tersisa. Saat ini masih tersedia tiket untuk kelas Silver Rp 990.000, Gold Rp 1.250.000, Platinum Rp 1.500.000 dan Diamond Rp 1.750.000. Tiket bisa didapat di situs Book My Show.

Selain itu, promotornya Full Color Entertainment juga mempermudah penggemar Michael Learns To Rock agar tidak harus membeli tiketnya secara daring. Tiket pertunjukan ini  bisa didapat di gera-gerai Indomaret terdekat.

Persinggahannya di Palembang masih dalam rangkaian tur Eternal Asia Tour 2017. Selain Palembang, kota lainnya termasuk Singapura, Manila dan Kuala Lumpur. Untuk kawasan Asia Tenggara, band asal Denmark ini sudah layak menyandang status legenda. Berkali-kali mereka datang dan bisa mengumpulkan banyak penggemar adalah bukti nyatanya, bahwa cinta dan romantisme adalah formula ampuh untuk menjadi legenda di kawasan ini.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail