One Direction – You And I, (Sejauh Ini) Video Klip Terbaik 2014

Awalnya saya malas untuk menonton video klip One Direction, You And I. Awalnya saya pikir ini akan jadi video klip lainnya dengan metode one shot. Saat saya mengalihkan mata ke arah lain sebentar dan menyadari bahwa anggota One Direction sudah berubah menjadi anggota One Direction yang lain, tetap dengan metode one shot, baru saya tertarik.

Ini adalah One Direction yang kita bicarakan. Salah satu artis pop yang punya uang, yang memiliki mesin besar di belakangnya untuk membuat video klip dengan standar sebuah video klip. Di zaman susah seperti ini, hanya Katy Perry, Taylor Swift dan Coldplay yang juga bisa melakukannya.

You And I adalah video klip ketiga diambil dari album Midnight Memories, ketiga video klipnya tidak bisa dikategorikan sebagai video standar. Video You And I juga semakin menantang untuk menjadi lebih seru di dekat penghujungnya. Tidak hanya sekedar bergantian bermetamorfosis menjadi individu yang berbeda dalam metode one shot, di penghujung mereka berlima berkumpul menyusuri dermaga. Dibuatlah tatanan koreografi sedemikian rupa sehingga mereka terlihat keren saat masuk ke dalam badan sendiri, seperti mereka sedang menyambut masa depan mereka.

Sejauh ini, You And I adalah video klip terbaik 2014. Tidak kelihatan bermewah-mewah dan bisa membuat efek yang tidak memperhatikan One Direction menjadi memperhatikan. Sekarang resmi saya jadi penggemar One Direction. Ini baru video klip. Video klip yang tidak membosankan untuk ditonton dan memberikan dampak.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail