Peabo Bryson Mungkin Berduet Kembali Dengan Raisa Di Economics Jazz

sudutdengar-economics-jazz-2016-jogja

Agustus lalu Peabo Bryson bertandang ke Jakarta. Berselang empat bulan, penyanyi yang terkenal dengan lagu Tonight I Celebrate My Love serta hit Disney A Whole New World dan Beauty And The Beast akan kembali ke Indonesia. Kota yang akan didatangi adalah Yogyakarta di ajang Economics Jazz 2016.

Economics Jazz yang tahun ini akan diadakan pada tanggal 3 Desember merupakan acara jazz tahunan yang dimotori oleh Universitas Gadjah Mada. Pertama kali dilangsungkan pada tahun 1987, sampai sekarang acara ini pernah mengundang pemusik jazz terkemuka seperti Casiopea dan menggiring Krakatau untuk bereuni tahun lalu.

Di ajang ini, Raisa juga menjadi bintangnya. Bukan tidak mungkin akan kembali terjadi duet Peabo Bryson dan Raisa di lagu Disney yang memang berformat duo, A Whole New World dan Beauty And The Beast.

Selain Peabo Bryson dan Raisa, juga akan hadir Michael Paulo dan Maliq And D’essentials.

Tiket sudah bisa mulai dipesan dan dibeli. Acara yang akan berlangsung di Grha Sabha Pramana UGM membagi empat kelas. Diamond Rp 600 ribu, platinum Rp 400 ribu, gold Rp 250 ribu dan silver Rp 150 ribu. Tiket berterbangan cepat seperti bisa dilihat dan dipesan di situsnya.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail