Pilih Atau Dapat Keduanya, Belanja Dan Musik Di JakCloth Akhir Tahun

jakcloth-2016-year-end

Sejauh ini, JakCloth adalah acara paling populer yang sanggup untuk menampung antusiasme hasrat berbelanja dan menggabungkannya dengan panggung musik hingar-bingar. Setiap pengumuman penyelenggaraan JakCloth, yang ditunggu-tunggu adalah siapa saja band-band bule yang akan memporakporandakan mosh pit.

Di JakCloth penghujung tahun ini, band-band yang akan diusung termasuk Ryker’s band lawas dari Jerman dengan lagu anthemnya Hard To The Core, yang tentu saja bernuansa hard core. Capture The Crown kembali ke ajang ini bukan saja karena permintaanya yang tinggi, tapi juga karena kemampuannya untuk memanaskan penonton ibukota yang tidak kenal lelah walaupun telah berbelanja.

Band lain yang perlu dicatat adalah band dari benua kangguru, yaitu In Hearts Wake dan Cupid Falls. Selain itu ada band MAE dari daratan Amerika dan juga diundang untuk menyemarakkan suasana belanja, Total Fate dari Jepang, Parallel Horizonz dari Hong Kong dan Sekumpulan Orang Gila dari Malaysia.

Tetntu tidak lupa deretan artis Nusantara yang setiap hari diperdengarkan di radio serta bersliweran di layar televisi. Tidak harus yang berdistorsi tinggi, Raisa akan mengharu biru, Isyana Sarasvati pasti bisa mengundang nyanyian chorus masal, dan Maliq N D’Essentials pasti bisa membuat pantat bergoyang dan banyak lagi.

JakCloth akan diikuti oleh lebih dari 300 merek clothing. Potongan harga akan menambah daya tariknya. Bisa dibayangkan serunya berburu diskon dan lanjut menonton artis yang dinanti. Bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta, JakCloth akhir tahun berlangsung dari tanggal 30 November sampai 4 Desember 2016. Tanggal muda waktunya berbelanja. Satu lagi acara dari Lian Mipro yang harus didatangi.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail