Poster Gig Terbaik Tahun Ini Adalah Milik Assault Tour #4

Metallica Jakarta 2013

Di luar konser-konser produk Korea yang selalu maha besar, maha mewah, maha mahal dan maha mampu menarik fansnya, hampir dipastikan konser terbesar tahun ini adalah milik Metallica yang bertempat di Stadion Gelora Bung Karno. Tapi jangan berharap konser yang besar akan diikuti oleh poster yang keren. Kaos-kaos merchandise Metallica boleh punya disain yang keren, tapi sambul album mereka selalu jauh dari keren. Itu pun berimbas ke poster promonya.

Maka bisa jadi ini akan jadi poster gig terkeren tahun ini. Bukan konser yang serba maha seperti konsernya artis Korea dan Metallica. Bisa dipastikan venue yang akan diambil akan jauh lebih kecil dan jumlah penontonnya tidak seberapa kalau disandingkan. Tapi jelas poster promo Assault Tour #4 bisa langsung mengambil hati.

Mirip dengan poster film Indonesia yang seronok atau kalender dengan pose menantang, yang sudah tahu spesialisasi Holdingtrue pasti sudah tahu kalau band yang akan naik panggung jelas tidak akan seperti yang digambarkan di poster. 50 Lions, Straight Forward, Jeruji, Final Attack, Under 18 dan Alive akan memanaskan 6 pit di 6 kota.

20 Oktober, Jakarta*

22 Oktober, Bandung

23 Oktober, Jogjakarta

24 Oktober, Surabaya

26 Oktober, Bali

27 Oktober, Tulungagung**

Tunggu, tunggu. Karena ini gig hardcore, apakah mungkin jadi diasosiasikan dengan poster seperti ini? Hardcore itu juga berarti hardcore ini? Bagaimana pun ini poster gig terbaik tahun ini.

assault attack tour 2013

*Tanpa Jeruji dan Under 18

**Tanpa 50 Lions dan Straight Forward

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail