Romantis Adalah Mengejar Michael Learns To Rock Di Lima Kota

MLTR - Indonesia - Jan 2015 450

Walaupun berita di media disesaki oleh kekerasan dan korupsi, namun masyarakat Indonesia punya satu kesamaan sisi lembut, bahwa kita adalah spesies yang romantis. Kita adalah orang-orang yang menyukai lagu cinta yang dimainkan secara lembut dan dalam tempo tidak terburu-buru.

Satu alasan sahih mengapa artis-artis dan band-band yang sebagian besar lagu hitnya dapat membuat kita menggaruk-garuk aspal atau termenung menatap pemandangan di luar jendela dapat sukses di negara ini. Alasan yang kuat mengapa promotor kembali dan kembali mendatangkan artis yang sama. Selama masyarakat Indonesia masih romantis, maka pembawa lagu-lagu cinta masih bisa dijual.

Salah satu dari sedikit yang bolak-balik ke Indonesia adalah Michael Learns To Rock. Yang dapat mengalahkan rekor seberapa sering mereka naik panggung di Indonesia serta banyaknya kota yang telah dikunjungi, mungkin adalah Air Supply. Tahun 2015, Margygops Studios mendatangkan trio ini ke lima kota di berbagai pulau Nusantara.

Diawali Medan, pada tanggal 5 Januari di Entrance Music Temple, selanjutnya ke rumah kedua MLTR Jakarta 7 Januari di The Foundry No. 8 SCBD. Tur dilanjutkan di Manado pada tanggal 9 Januari di Score, selanjutnya kota ke-empat adalah Makassar 10 Januari di Zona Cafe. MLTR mengakhiri tur Indonesia di Bali 12 Januari di Hard Rock Cafe. Kalau ada penggemar berat MLTR di sini, ini adalah kesempatan terbaik untuk mengikutinya terus di setiap kota. Dalam delapan hari, lima kali penampilan. Suatu pengalaman yang sangat romantis.

Tiket masing-masing kota dijual dengan harga yang berbeda. Medan, Jakarta dan Bali tiketnya berharga Rp 900 ribu. Sedangkan Manado dan Makassar tiketnya berharga Rp 750 ribu.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail