Sedikit Demi Sedikit Tentang Japan Night Terkuak

Japan night seating 2015

Salah satu cara agar terus menjadi pembicaraan di kancah media sosial adalah dengan melemparkan sedikit informasi secara terus menerus sampai akhirnya menuju puncaknya. Tampaknya ini strategi yang digunakan Marygops Studio untuk mempromosikan Japan Night yang akan berlangsung pada tanggal 4 April 2015.

Baru-baru ini, Marygops Studio mengumumkan bahwa ajang malam Jepang ini akan diselenggarakan di The Kasablanka Main Hall – Kota Kasablanka, mall yang sedang hit di jalan Kasablanka.

Informasi lainnya adalah harga tiketnya. Tersedia dua tipe tiket. Pertama adalah yang paling mahal VIP, Rp 1,6 jt. Dengan tiket VIP ini penonton mendapatkan tempat duduk serta poster spesial Japan Night. Kedua adalah tiket termurah yaitu tiket regular seharga Rp 750 ribu yang mengharuskan penonton untuk berdiri, atau bisa juga duduk di lantai.

Tiket sudah bisa mulai dipesan dan dibeli di www.rajakarcis.com dan www.tiket.com sekarang.

Yang sudah dipastikan akan masuk ke dalam line-up Japan Night di Jakarta adalah VAMPS dan [Alexandros]. Belum ada pengumuman siapa lagi artis berikutnya yang akan meramaikan Japan Night.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail