The Vamps Dan The Tide Dua Band Remaja Hasilkan Histeria Maksimal Remaja

The Vamps - Jakarta - Januari 2016

Tahun 2016 mungkin saja bisa menjadi tahunnya band remaja. Di awal tahun depan, The Vams sudah bersiap untuk bermain di Jakarta. Gelaran perdana band pop asal Inggris ini di ibu kota akan dilangsungkan pada tanggal 25 Januari 2016 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Di bulan November ini, The Vamps dijadwalkan akan meluncurkan album keduanya, Wake Up. Dilihat dari video klipnya, single Wake Up, yang berisikan banyak sponsor, lagu-lagu di album terbarunya ini tidak akan berbeda jauh dengan album pertamanya, Meet The Vamps.

Tidak sendirian, malam itu hadir sebagai band pembuka adalah The Tide, band remaja lainnya dari California yang baru naik daun. Sejauh ini, lagu-lagu mereka adalah cover lagu-lagu pop remaja yang ditayangkan lewat YouTube. Tapi jangan remehkan, mereka sudah punya banyak pengikut.

Keduanya dalam satu malam, maka hasilnya adalah berlipat ganda. Para remaja, terutama remaja perempuan, diperkirakan tidak akan melewatkan kesempatan ini. Saat kedua band ini memainkan instrumen dan bernyanyi, para penonton akan bernyanyi bersama. Saat kedua band ini mengakhiri lagunya, maka The Kasablanka Hall akan menjadi kotak jeritan. Histeria maksimal ketika The Vamps dan The Tide beraksi.

The Vamps - Jakarta - Januari 2016 - floor map

Kedua band remaja ini didatangkan oleh Fanfare. Terdapat dua kelas festival yang dijual. Festival 1 yang berada di paling dekat ke panggung dihargai Rp 1,05 juta, sedangkan festival 2 yang berlokasi di belakang dihargai Rp 735 ribu. Harga tiket ini belum termasuk pajak dan biaya lainnya.

Tiket bisa mulai dipesan dan dibeli secara online di www.thevampsjakarta.com mulai tanggal 7 November. Bukan harga yang murah memang untuk remaja. Tapi kalau ada kemauan pasti ada jalan, asalkan halal.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail