Tidak Heran Kalau Java Jazz Festival Dipastikan Di Tahun 2017

java-jazz-2017

Harus diakui Java Jazz Festival adalah festival yang paling konsisten bisa hadir di setiap tahunnya. Dari segi penonton, festival ini bisa menarik banyak jumlah pengunjung, tidak hanya penggemar jazz saja juga penggemar musik arus utama. Dilihat dari berbagai merek yang terpampang, festival yang digagas Java Festival Production ini punya daya tarik besar untuk membuat perusahaan yakin bahwa investasi yang dikeluarkan akan terbayar.

Tahun 2017, festival jazz terbesar di tanah air akan kembali untuk seri yang ke-13. Perhelatan akan digelar selama tiga hari dari tanggal 3 sampai 5 Maret 2017. Venue yang akan dipakai masih sama, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hari ini, tiket sudah bisa mulai dipesan untuk kemudian dibayar. Untuk tiket tiga hari penuh seharga Rp 750.000,- sedangkan untuk tiket harian dilepas dengan harga Rp 300.000,-. Di zaman ketika harga tiket pertunjukan semakin mahal, ini adalah harga yang layak untuk bisa menonton banyak pertunjukan dari sore sampai dini hari. Tapi ini adalah harga penawaran awal. Semakin mendekat ke hari H, harga tiket akan semakin meningkat.

Belum ada penawaran tiket pertunjukan spesial yang merupakan tambahan di atas harga tiket festival. Karena sampai saat ini belum ada nama artis yang resmi diumumkan. Dengan prestasi, kredibilitas dan keunikan kurasi Java Jazz Festival, kita tidak perlu khawatir lah. Pasti seri ke-13 ini juga akan seru, dan bahkan semakin seru!

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail