Tiket Gig Yang Bisa Dibeli Dengan Sisa THR Plus Gaji Bulan Ini

Bagaimana semuanya? Sudah kembali beraktivitas? Sudah habis THR untuk berbelanja baju baru dan oleh-oleh? Semoga masih ada yang tersisa, ditambah dengan gaji bulan ini. Semoga jumlahnya cukup untuk menonton gig seru yang memang harus diakui semakin ke sini harga tiket terus merangkak naik, dibandingkan dua dan satu dekade yang lalu.

Berikut adalah info yang dikumpulkan oleh Sudut Dengar untuk memudahkan pilih-pilih gig mana yang akan ditonton sesuai dengan kesukaan dan kapasitas kantung.

Yang paling dekat adalah Sunny Side Up Tropical Festival di Potato Head Beach Club, Bali pada tanggal 7 Agustus. Line up terdiri dari artis yang dikenal oleh kalangan hipster dan DJ yang tidak terlalu jedang-jedung: Passion Pit, Flight Facilities, Holy Ghost, Cyril Hahn, Jessie Ware, Kimbra, Madeon dan Motez. Harga tiket adalah presale Rp 1.224.000 (termasuk pajak) dan selanjutnya naik ke Rp Rp 1.389.000 (termasuk pajak). Belum puas liburan kemarin ke Bali? Ada alasan untuk kembali ke Bali.

Sunny Side Up Tropical Bali 2015

Berikutnya tentu saudaranya Sunny Side Up Tropical di Jakarta yaitu We The Fest. Mengambil tempat yang sama dengan perhelatan tahun lalu, Parkir Timur Senayan, festival ini akan berlangsung pada hari Minggu 9 Agustus. Selain nama-nama yang muncul di Sunny Side Up Tropical, We The Fest menambah nama lain dari lingkungan lokal kita seperti Marcomarche, Danilla, Bubugiri dan L’alphalpha. Juga ditambah nama dari belahan dunia lainnya, Echosmith, Darius, Rufus, Sheppard dan lainnya. Tiket yang masih tersisa adalah kesempatan terakhir presale senilai Rp 687.500 (termasuk pajak) dan normal senilai Rp 770.000 (termasuk pajak). Juga tersedia tiket paket dengan Djakarta Warehouse Project dengan total nilai Rp 1.500.000 (termasuk pajak). Keduanya dihadirkan oleh Ismaya Live.

We The Fest Aug 2015

Masih di bulan Agutus, The Maine akan bermain satu malam saja 14 Agustus di Skenoo Hall, Gandaria City. Marygops Studios menghadirkan band pop punk ke hadapan penggemarnya dengan tiket Rp 625.000.

The Maine - Jkt Aug 2015

Masih di bulan Agustus, masih di Bali dan masih berpesta. Datangi pesta EDM terbesar di pulau Dewata, dengan DJ-DJ paten seperti Andrew Rayel, Krewella, Firebeatz, Anger Dimas, Yasmin dan masih banyak lainnya yang pasti mampu untuk membuat jantung berdetak kencang dan badan bergoyang. Ajang ini akan berlangsung pada tanggal 15 Agustus bertempat di GWK Cultural Park.

dreamfields2015 bali

Agustus masih belum habis. Diva mungil dengan nama besar, Ariana Grande akan diusung oleh Dyandra Mas Entertainment. Bersamaan dengan dilangsungkannya Indonesia International Motor Show, tapi pertunjukan ini tidak berhubungan dengan ajang pameran mobil. Berlokasi di sebelah pameran mobil, Ariana Grande akan menyanyikan nomor-nomor hitnya 26 Agustus di JIExpo Kemayoran. Tiket bisa dibeli dengan variasi harga dari Rp 930.000 sampai Rp 6.910.000 untuk menikmati paket The Honeymoon Tour.

Ariana Grande - jkt Aug 2015

seat_map2-ariana

Di penghujung Agustus, tepatnya 30 Agustus, dua band pop punk yang seirama Man Overboard dan The Story So Far akan mengguncang Jakarta. Dengan tiket Rp 400.000 sudah bisa nonton dua band seru di Viky Sianipar Music Hall. Kedatangannya ke Jakarta adalah salah satu kota dari rangkaian tur Supply World.

The-Story-So-Far-and-Man-Over-Board 2015

Memasuki bulan September, akhirnya yang ditunggu-tunggu setelah banyak beredar gossip berhasil dikonfirmasi. Bon Jovi kembali ke Indonesia. 11 September di tanah paling agung, stadion Gelora Bung Karno. Setelah urung hadirkan Maroon 5, Live Nation Indonesia berharap banyak untuk yang satu ini tidak akan gagal. Tiket termahal sudah habis, tapi masih menyisakan banyak tempat untuk yang mau mengambil tiket dari Rp 500.000 sampai Rp 1.250.000 (belum termasuk pajak).

Bon Jovi Jakarta 2015

seat_mapjovi

Melompat ke Desember, Marygops Studios mendatangkan Clean Bandit yang kondang karena singlenya Rather Be. Tanggalnya adalah 8 Desember di Skenoo Hall Gandaria City, tiket bisa ditebus dengan harga Rp 786.000.

clean bandit - Jkt dec 2015

Pesta paling pecah, kembali lagi dengan format dua hari terus berpesta sampai pagi. Dua hari penuh EDM adalah 11 dan 12 Desember. Tiket sudah dijual dan dua tahap presale sudah habis. Tiket dengan harga lebih nahal masih tersedia buat penggemar pesta. Tiket presale 3 seharga Rp 1.125.000, early entry Rp 900.000 dan seperti telah disebutkan sebelumnya harga paket dengan We The Fest adalah Rp 1.500.00. Semua setelah pajak.

DWP 2015

Pilih-pilih, pertimbangkan, mana yang paling disuka dan mana yang masuk dalam anggaran. Tapi jangan terlalu lama karena bisa saja tiba-tiba tiket habis.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail