Tiket Hammersonic 2017 Dan The Black Dahlia Murder

sudutdengar_hammersonic2017_tiket

Tanpa banyak cing-cong, dan menunggu lebih lama lagi, harga tiket untuk gelaran festival metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic 2017, sudah diumumkan. Berarti ini berjarak enam bulan, kita beli sekarang dan 7 Mei bersama-sama kita menonton di lapangan luas (asumsi karena sebelumnya festival ini sealu dilakukan di lapangan).

Untuk yang bersemangat dan yakin Hammersonic selalu mendatangkan band-band terbaik di genrenya, harga tiket dari sekarang sampai 28 Februari 2017 adalah Rp 300 ribu. 1 Maret sampai 30 April adalah Rp 400 ribu dan 1 Mei sampai hari berlangsung acara berlaku harga normal Rp 500 ribu. Dengan harga seperti ini, lebih baik beli sekarang daripada nanti menyesal. Ini adalah harga terjangkau buat suatu festival, di mana pertunjukan lainnya harganya sudah melambung tinggi.

Sebagai iming-iming bahwa Hammersonic 2017 akan seru, satu band sudah diumumkan kepastiannya. The Black Dahlia Murder akan kembali ke Indonesia, dan untuk pertama kalinya bermain di Hammersonic. Akan ada ribuan kepala dihantamkan mengikuti arus cepat band death metal modern ini.

Pengumuman band-band lainnya akan menyusul. Tiket sudah bisa dibeli di www.revisionlive.com atau di kios Indomaret.

sudutdengar_hammersonic2017_theblackdahliamurder

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail