Wajah Baru Hammersonic 2015 Tampilkan Wajah Baru

Hammersonic 2015

Kejutan terus muncul dari lineup yang akan hadir di Hammersonic 2015. Deretan band internasional yang membuat hati berdesir ketika secara resmi namanya dimunculkan, Terrorizer, Vader, Unearth dan Warbringer, membuat tidak sabar untuk segera menyambut 8 Maret.

Tidak berhenti di situ saja, Hammersonic ingin membuat festival metal terbesar se-Asia Tenggara ini punya wajah baru tidak hanya menampilkan pahlawan lokal itu-itu saja. Beberapa nama merupakan debut di festival ini. Nama-nama yang sudah masuk adalah Mesin Tempur, Inlander, Thrashline, Death Vomit, Straightout, Revenge The Fate, Nectura, Warkult, Demented Heart, Salahudin Al Ayubi, Moses Bandwidth dan Fraud.

Mereka juga bukan berasal dari kota yang itu-itu saja. Band-band berbahaya ini tersebar dari berbagai penjuru Nusantara.

Ini adalah kabar baik, karena Hammersonic membuka jalan lebih lebar agar nama-nama tersebut dikenal secara lebih luas. Juga penyegaran bagi penontonnya yang sudah pernah hadir tiga kali berturut-turut.

Selain itu saya kok masih curiga, festival ini menyimpan nama besar untuk kemudian diumumkan setelah harga tiket naik. Band itu punya nama besar yang membuat berapa pun harga tiketnya akan dbeli, dan membuat mereka yang membeli tiket di harga pre-sale bahagia.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail