Yuna Bertemu Dengan Penggemar Dan Bernyanyi Di Bandung

sudutdengar-yuna-bandung-2016

Dua tahun lalu Yuna pernah menunjukkan kebolehannya di depan penonton Indonesia di festival musik Soundsfair. Tahun ini, penyanyi asal Malaysia yang pernah bekerja sama dengan punggawa hip hop asal Amerika Serikat, Pharell Williams dan Usher, dibawa oleh kiosPLAY untuk bermain di Bandung pada tanggal 3 Desember di Dago Tea House.

Kedatangannya termasuk dalam rangkaian mempromosikan album terbarunya, Chapters, yang dirilis pada bulan Mei tahun ini. Di album ini, Usher turut hadir di satu lagu bertajuk Crush.

Ditawarkan dua model tiket untuk acara ini. VIP dengan harga Rp 1,5 juta dan regular dengan harga Rp 500 ribu. VIP dengan harga tiket lebih mahal tentu mendapatkan keistimewaan lebih dibanding pemegang tiket regular. Dengan harga itu, tidak hanya menikmati Yuna bernyanyi, tapi juga akan mendapatkan memorabilia CD dan poster yang ditandatangani, serta kesempatan untu bertemu dengan Yuna secara langsung. Mungkin bisa berkesempatan foto bersama untuk dipampangkan di media sosial.

Sedangkan pemegang tiket regular cukup bisa menonton Yuna di belakang barisan pemegang tiket VIP di venue menawan nan legendaris di Bogor. Dapatkan tiketnya sekarang di Kiostix.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail